Persija vs arema bidik 3 poin

Jumat 23 Maret 2018 menjadi awal tahap pertama dalam liga 1 di tahun 2018 yang di gelar di stadion utama gelora bung karno (SUGBK), senayan, jakarta. Dengan penampilan persija jakarta vc bhayangkara FC dengan hasil imbang dan begitu mengecewakan, karena persija jakarta tidak bisa mengungguli bhayangkara FC. Namun, walaupun demikian persija jakarta tidak putus asa dan mempersiapkan diri untuk liga berikunya.

 

Kekecewaan ini akhirnya bisa membangun semangat persija jakarta dalam liga berikutnya. Pada liga tahap kedua nanti, persija membidik tiga poin di atas arema FC. Perhelatan ini akan digelar di stadion utama gelora bung karno (SUGBK) pada Sabtu 31 maret 2018 mendatang.

 

Hal ini karena persija jakarta tidak ingin mengulangi kesalahannya kembali. Yaitu pada saat bertanding melawan Bhayangkara FC, dalam pertandingan ini mereka imbang tanpa mencetak gol (0-0). Persija jakarta berstatus sebagai tuan rumah, namun tidak mampu mencetak poin di depan puluhan ribu the jakmanianya. Persija berjanji akan memaksimalkan peluang yang di dapatnya dan tidak akan mengulangi kesalahannya kembali. Yaitu bermain tanpa mencetak gol.

 

Macan kemayoran adalah julukan yang diberikan kepada tim persija jakarta. Stefano cugurra teco sebagai pelatih persija jakarta berjanji akan mempersiapkan tim secara maksimal untuk pertandingan tahap kedua dalam liga 1 2018 yang akan melawan arema FC pada sabtu 31 maret 2018 yang akan digelar di stadion utama gelora bung karno (SUGBK) mendatang.

 

Stefano cugurra teco sebagai pelatih tim persija jakarta menyadari bahwa mereka akan melawan tim yang sangat kuat yaitu arema FC. Sehingga, mereka harus benar-benar menyiapkan segalanya dengan matang. Seperti, memperketat latihan, membentuk tim yang solid, mencari teknik-teknik permainan yang baik dan menyusun strategi yang dapat mengecoh lawan. Sehingga nantinya tim persija jakarta mampu mencetak tiga poin diatas arema FC.

 

Selain pelatih tim persija jakarta, direktur utama tim persija jakarta yaitu Gede widiade (pengusaha asal surabaya) juga memastikan bahwa timnya (persija jakarta) akan menjamu arema dengan pertandingan yang sangat menarik di stadion utama gelora bung karno (SUGBK) pada sabtu 31 maret 2018 mendatang. Hal ini merupakan kabar baik bagi jakmania macan kemayoran.

 

Hal ini karena Gede widiade (direktur utama tim persija jakarta) tidak melihat bahwa tim persija jakarta kehabisan tenaga saat pertandingan tahap pertama di liga 1 2018 pada saat melawan bhayangkara FC. Hanya saja, Gede widiade menilai timnya (persija jakarta) terlalu percaya diribahwa mereka mampu mengalahkan bhayangkara FC da mampu mencetak tiga poin. Gede widiade memegang keyakinan ini bahwa timnya yaitu persija jakarta dapat mencetak tiga poin melawan arema FC.

 

Mencetak tiga poin bukanlah hal yang mudah bagi tim persija jakata melawan arema FC. Namun, tiga poin ini harus didapat oleh tim persija jakarta, apalagi tim persija jakarta sebagai tuan rumah dalam liga 1 tahun 2018 ini dan arema FC hanya berstatus sebagai tim tamu.

 

Tim persija jakarta mendapatkan libur satu hari setelah bertanding melawan bhayangkara FC. Kemudian tim persija jakarta memilih akan kembali berlatih pada minggu  25 maret 2018 di lapangan sutasoma, halim perdanakusuma.

 

Ada desas-desus yang beredar bahwa tim persija jakarta tidak diperbolehkan menggunakan stadion utama gelora bung karno (SUGBK) pada mei 2018 bulan mendatang, hal ini karena tim persija jakarta akan digunakan oleh inasgoc. Begitulah meurut kabar yang beredar